Susunan Pemain Man United Vs Istanbul Basaksehir - Anthony Martial Berpeluang Samai Torehan Wayne Rooney

By Adi Nugroho - Rabu, 25 November 2020 | 02:15 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mencetak gol bunuh diri ke gawang Paris Saint-Germain dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (20/10/2020). (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Striker Manchester United, Anthony Martial, berpeluang menyamai catatan Wayne Rooney setelah dijadikan starter untuk laga melawan Istanbul Basaksehir.

Manchester United menjamu Istanbul Basaksehir di Stadion Old Trafford untuk melakoni matchday 4 grup H Liga Champions, Selasa (24/11/2020) atau Rabu pukul 03.00 dini hari WIB.

Pada laga itu, striker Manchester United, Anthony Martial, berkesempatan untuk menyamai torehan legenda The Red Devils, Wayne Rooney.

Torehan yang dimaksud, seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, adalah mencetak gol di tiga laga Liga Champions secara beruntun.

Baca Juga: Rencana Baru Man City Boyong Lionel Messi dari Barcelona, Kontrak 10 Tahun dan Bebas Main di 10 Klub

Rooney, yang memenangkan 5 gelar Liga Inggris bersama Manchester United, membuat catatan tersebut pada musim 2009-2010.

Adapun gawang yang berhasil dibobol Rooney kala itu adalah milik AC Milan di leg 1 dan 2 babak 16 besar serta Bayern Muenchen di leg 1 perempat final.

Kini, Martial bisa menyamai catatan itu setelah dirinya berhasil mencetak gol pada dua pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Awal Januari 2021, Borussia Dortmund Coba Datangkan Christian Eriksen

Kans Martial untuk membuat catatan itu sendiri terbuka lebar usai namanya dimasukkan ke dalam sebelas pertama yang diturunkan Ole Gunnar Solskjaer untuk laga melawan Basaksehir ini.