Soal Bagus Kahfi, Perwakilan Mola TV Sudah Melobi Barito Putera Sejak Tahun Lalu

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 26 November 2020 | 09:30 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi, berhasrat bisa mencetak gol ke gawang Preston North End U-18 pada Selasa (25/2/2020) (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, mengaku sudah satu tahun meminta Barito Putera untuk melepas Bagus Kahfi untuk berkarier di Eropa.

Niat pemain Barito Putera, Bagus Kahfi, untuk berkarier di Eropa harus disertai drama panjang yang belum kunjung selesai.

Pemain asal Magelang itu masih menghadapi jalan terjal karena klubnya belum kunjung mengeluarkan surat resmi untuk melepas Bagus Kahfi ke Eropa.

Seperti diketahui, beberapa minggu terakhir Bagus Kahfi terus menjadi perbincangan setelah mendapat tawaran untuk bermain di Liga Belanda bersama FC Utrecht.

Baca Juga: Momen Debut Diego Maradona di Timnas U-20 Argentina - Kalahkan Indonesia, Timnya Cetak 4 Gol dalam 15 Menit

Hanya saja, rencana itu sedikit terhambat karena Bagus Kahfi masih terikat kontrak dengan Laskar Antasari hingga akhir 2021.

Terkait persoalan Bagus Kahfi di Barito Putera, perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, angkat bicara.

Mirwan mengatakan bahwa Mola TV selaku pihak yang menyiarkan Garuda Select sejatinya sudah membangun negosiasi dengan Barito Putera sejak satu tahun yang lalu.

Menurut Mirwan, pihaknya sudah meminta supaya manajemen Barito Putera melepas Bagus ke Eropa sejak tahun lalu.

Baca Juga: Dua Gol Ajaib Diego Maradona yang Cuma Bisa Dilakukan Lionel Messi