Cerita Gelandang Timnas U-16 Indonesia yang Sukses Dilatih Sang Idola

By Wila Wildayanti - Kamis, 26 November 2020 | 17:15 WIB
Aditiya Daffa Al Haqi saat tengah menjalani TC timnas U-16 nIdonesia. (PSSI)

BOLASPORT.COM - Gelandang timnas U-16 Indonesia, Aditiya Daffa Al Haqi berbagi cerita untuk merajut impiannya hingga bisa dilatih oleh sang idola.

Pemain muda Barito Putera ini kembali dipanggil pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Cikarang, Bekasi.

Kembali bergabung dengan timnas U-16 Indonesia, tentu saja membuat Aditiya Daffa Al merasa bersyukur karena ia masih dipercaya oleh sang juru taktik timnas.

Nama Aditiya Daffa Al masuk dalam 26 pemain yang saat ini mengikuti TC timnas U-16 Indonesia untuk mempersiapkan diri menuju Piala Asia U-16 2020 yang direncanakan awla tahun 2021.

Baca Juga: Persija Jakarta Dua Kali Kena Gol Tangan Tuhan ala Diego Maradona

Aditiya Daffa Al menjadi salah satu pemain yang sering masuk dalam skuad timnas U-16 Indonesia setelah 2019 menjadi salah satu langganan pemain.

Untuk bisa menjadi bagian dari timnas U-16 tentu tak muda untuk Aditiya Daffa Al karena ia harus terus bersaing dengan para pemain lain.

Tetapi, Daffa mengaku tetap bekerja keras untuk memberikan yang terbaik, apalagi ia memiliki mimpin dan harapan bisa dilatih dengan sosok idolanya, Bima Sakti.

Aditiya Daffa Al mengaku sempat kaget saat saat pertama dipanggil timnas U-16, tetapi setelah itu ia bertekad untuk bisa memberikan yang terbaik.