Resmi, Bhayangkara FC Berubah Jadi Bhayangkara Solo FC dan Pindah ke Stadion Manahan

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 27 November 2020 | 11:44 WIB
Logo anyar Bhayangkara Solo FC yang dilaunching di Stadion Manahan, Solo, Jumat (27/11/2020). (Hugo Hardianto Wijaya/Bolasport.com)

BOLASPORT.COM - Bhayangkara FC resmi berganti nama menjadi Bhayangkara Solo FC dan berpindah markas ke Stadion Manahan dalam launching yang digelar pada Jumat (27/11/2020).

Bhayangkara FC menatap langkah baru di pengujung tahun 2020.

Tim berjulukkan The Guardians itu telah mengukuhkan nama dan markas barunya dalam acara launching tim yang digelar di Stadion Manahan, Surakarta, pada Jumat (27/11/2020).

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh sepak bola nasional seperti Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, dan Direktur Operasional PT LIB, Sudjatno.

Baca Juga: Yanto Basna Bicara Peluang Pemain Indonesia Bermain di Liga Thailand

Dalam launching tersebut, manajemen Bhayangkara FC mengumumkan nama dan markas baru yang akan digunakan oleh timnya selama satu tahun ke depan.

Kini, Bhayangkara FC telah resmi berganti nama menjadi Bhayangkara Solo FC dan bermarkas di Stadion Manahan.

Wakil Wali Kota Surakarta, Achmad Purnomo, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan sambutan dari Wali Kota FX Hadi Rudyatmo yang berhalangan hadir.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Achmad Purnomo, FX Hadi Rudyatmo merasa kehadiran Bhayangkara Solo FC di Stadion Manahan membawa kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Solo.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia akan Uji Coba di Spanyol