Kabar Bhayangkara Solo FC Datang Mendadak, Ini Reaksi Pasoepati

By Hugo Hardianto Wijaya - Sabtu, 28 November 2020 | 08:45 WIB
Logo anyar Bhayangkara Solo FC yang dilaunching di Stadion Manahan, Solo, Jumat (27/11/2020). (Hugo Hardianto Wijaya/Bolasport.com)

BOLASPORT.COM - Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, mengaku bahwa kabar tentang kepindahan Bhayangkara Solo FC ke Solo datang secara mendadak.

Bhayangkara FC telah meluncurkan nama dan markas baru yang akan digunakan dalam lanjutan Liga 1 2020 pada Februari 2021.

Tim berjulukan The Guardians itu akan menyandang nama Bhayangkara Solo FC dan menggunakan Stadion Manahan, Solo, sebagai markas anyar mereka.

Peluncuran itu sendiri dilakukan di Stadion Manahan, Solo, pada Jumat (27/11/2020).

Baca Juga: Persija Jakarta Susul Enam Klub yang Lebih Dulu Kantongi AFC Club Licensing 2020

Menanggapi kepindahan Bhayangkara Solo FC ke Solo, Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, mengaku kaget.

Sebagai perwakilan suporter Persis Solo, pria yang akrab disapa Rio itu menjelaskan bahwa kabar kepindahan The Guardians ke Solo datang secara mendadak.

Dirinya baru dihubungi oleh COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji, pada Kamis (26/11/2020) atau satu hari sebelum peluncuran nama dan markas baru The Guardians.

"Mendadak, saya baru ketemu Pak Mardji itu kemarin (Rabu). Ketemu, ditelpon, kulonuwun," ucap Rio saat dihubungi Bolasport.com via sambungan telepon, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga: Rekam Jejak Mike Tyson: Gagal Kalahkan 5 Petinju Ini