Draw Lawan Mike Tyson, Roy Jones Jr Langsung Ingin Jalani Rematch

By Agung Kurniawan - Minggu, 29 November 2020 | 15:40 WIB
Mantan juara tinju lima divisi, Roy Jones Jr., akan menjadi lawan Mike Tyson pada pertandingan ekshibisi. (TWITTER.COM/BADLEFTHOOK)

BOLASPORT.COM - Roy Jones Jr langsung mengutarakan hasratnya untuk menjalani pertandingan ulang setelah memetik hasil imbang dalam laga ekshibisi melawan Mike Tyson.

Roy Jones Jr dan Mike Tyson tengah menjadi buah bibir setelah keduanya baru saja merampungkan laga tinju yang bersifat ekshibisi selama delapan ronde, Minggu (29/11/2020) WIB.

Dalam duel yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat tersebut, para dewan juri memutuskan untuk memberikan hasil draw alias imbang kepada kedua petinju itu.

Banyak pro dan kontra mengenai hasil pertandingan tersebut, tidak sedikit pihak yang menilai bahwa Mike Tyson layak untuk menang karena selalu tampil dominan sepanjang laga.

Baca Juga: Usai Menang KO, Jake Paul Minta Dijadwalkan Lawan Conor McGregor

Di sisi lain, reaksi kurang puas juga ditunjukkan oleh Roy Jones Jr yang hanya mengakhiri pertandingan melawan Si Leher Beton tersebut dengan hasil imbang.

"Saya tidak pernah puas dengan hasil imbang, saya memakai drawers, saya tidak melakukannya untuk hasil imbang," kata Roy Jones Jr, dilansir BolaSport.com dari BJPENN.

Lebih jauh lagi, pria berusia 51 tahun tersebut sepenuhnya sadar jika melayangkan pukulan langsung ke arah tubuh akan membuatnya cepat merasa kelelahan.

"Pukulan langsung ke arah tubuh pasti akan memakan korban, pukulan inilah yang membuat Anda akan kelelahan, petarung yang baik tahu dan saya juga mengetahuinya," ucap Jones Jr.

Baca Juga: Mike Tyson Senang Raih Hasil Imbang Lawan Roy Jones Jr