Performa Mike Tyson Tuai Pujian Raja KO Masa Lalu meski Belum Menang

By Agung Kurniawan - Minggu, 29 November 2020 | 17:25 WIB
Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson setelah laga ekshibisi di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11/2020). (BT SPORT)

BOLASPORT.COM - Penampilan Mike Tyson menuai pujian dari banyak pihak salah satunya dari raja KO masa lalu, George Foreman meski  Tyson belum mampu mengalahkan Roy Jones Jr.

Setelah terakhir kali menunjukkan aksinya di atas ring pada tahun 2005 lalu, Mike Tyson baru saja merampungkan pertandingan comebacknya melawan Roy Jones Jr, Minggu (29/11/2020) WIB.

Dalam duel yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat tersebut, Mike Tyson dan Roy Jones Jr harus sama-sama puas meraih hasil draw alias imbang.

Sepanjang pertandingan itu, baik Mike Tyson dan Roy Jones Jr sama-sama tampil gemilang layaknya mereka bukanlah petinju yang sudah memasuki usia 50 tahun ke atas.

Baca Juga: Laga Mike Tyson vs Roy Jones Berakhir Imbang, Begini Respon Bos UFC

Si Leher Beton acap kali terlihat memakai strategi peek-a-boo yang menjadi andalannya tatkala masih aktif seperti dulu dan juga dia masih bisa menunjukkan gerakan yang cukup gesit.

Di sisi lain, Roy Jones Jr yang memiliki bobot lebih ringan dari Mike Tyson mengandalkan strategi hit and run dalam upayanya untuk melancarkan serangan demi serangan.

Hingga akhirnya, baik Mike Tyson dan Roy Jones Jr sama-sama berhasil melewati pertarungan ekshibisi yang berlangsung selama delapan ronde tersebut dengan baik.

Pertarungan antara Mike Tyson yang berusia 54 tahun dan Roy Jones Jr dengan usia 51 tahun itu turut mengundang perhatian dari mantan petinju kelas berat, George Foreman.

Baca Juga: Habisi Titisan Mike Tyson hingga Masuk Rumah Sakit, Petinju Ini Kirim Pesan Berkelas