5 Fakta Menarik pada Laga Ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr

By Delia Mustikasari - Minggu, 29 November 2020 | 16:50 WIB
Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson setelah laga ekshibisi di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11/2020). (BT SPORT)

BOLASPORT.COM - Dua legenda tinju dunia, Mike Tyson dan Roy Jones Jr, sudah selesai bertarung pada laga ekshibisi dengan hasil tanpa pemenang atau hasil imbang.

Pertarungan ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr berlangsung di Staples Center, California, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020).

Dalam pertandingan antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr tidak ada juri yang hadir untuk memberikan skor pada pertarungan delapan ronde ini.

Baca Juga: Habisi Titisan Mike Tyson hingga Masuk Rumah Sakit, Petinju Ini Kirim Pesan Berkelas

Setiap ronde berdurasi dua menit tersebut berakhir imbang. Para juri memberikan skor 76-76, 79-73 untuk Mike Tyson dan 80-76 untuk Roy Jones Jr.

Berikut 5 fakta menarik yang terjadi pada laga ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

1. Mike Tyson memberikan pukulan lebih banyak

Berdasarkan data statistik pertarungan dari CompuBox, menunjukkan bahwa Mike Tyson mengungguli Roy Jones Jr dengan jarak lumayan jauh. 

Tyson tercatat mendaratkan 67 pukulan berbanding 37 pukulan atas Jones Jr sepanjang pertarungan tersebut.

Tyson mendaratkan 57 power punches berbanding 28 atas Roy Jones. Pria berusia 54 tahun itu menunjukkan stamina luar biasa dengan mendaratkan 11 power punches pada ronde terakhir, sementara Jones Jr 4 power punches.