Titisan Mike Tyson Dicap Pengecut Setelah Kalah dan Masuk Rumah Sakit

By Agung Kurniawan - Senin, 30 November 2020 | 18:55 WIB
Petinju Inggris, Daniel Dubois. Dia dikenal sebagai titisan Mike Tyson lantaran memiliki pukulan keras seperti pendahulunya. (TWITTER.COM/DYNAMITEDUBOIS)

BOLASPORT.COM - Petinju kelas berat yang digadang-gadang sebagai titisan Mike Tyson yakni Daniel Dubois harus menerima berbagai hujatan setelah dirinya menelan kekalahan pertama.

Kenyataan pahit harus diterima Daniel Dubois tatkala rekor selalu meraih kemenangannya sejak menjalani debut profesional pada tahun 2017 lalu hancur di tangan Joe Joyce.

Daniel Dubois tidak bisa mengimbangi penampilan trengginas Joe Joyce dalam laga yang berlansgung di Church House, London, Inggris pada tanggal 28 November 2020 kemarin.

Joe Joyce dinyatakan menang KO pada ronde ke-10 setelah wasit merasa Daniel Dubois tak bisa lagi melanjutkan pertarungan lantaran kondisi matanya yang tak memungkinkan.

Baca Juga: Evander Holyfield Ungkap 2 Syarat Gelar Duel Trilogi dengan Mike Tyson

Cedera pada bagian matanya tersebut membuat petinju berusia 23 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Selain rekor kemenangannya yang terhenti pada laga ke-16, Daniel Dubois juga harus merelakan sabuk juara kelas berat versi WBC (silver) dan gelar internasional WBO melayang.

Kekalahan Daniel Dubois dari Joe Joyce tersebut sontak mengejutkan banyak penggemar tak terkecuali mantan pemegang sabuk interim kelas berat WBC, Dillian Whyte.

Dalam sebuah kesempatan, petinju berusia 32 tahun tersebut secara terang-terangan menyebut bahwa Daniel Dubois merupakan seorang pengecut.

Baca Juga: Jadi Korban Keganasan Mike Tyson, Roy Jones: Dia Bisa Lawan Siapa pun!