Hasil Babak I - Kecolongan di Menit-menit Akhir, Inter Ditahan Imbang 1-1

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 2 Desember 2020 | 03:51 WIB
Mantan pemain Manchester United, Matteo Darmian, mencetak satu gol pada babak pertama laga Borussia Moenchengladbach kontra Inter Milan di Stadion Borussia Park, Selasa (1/12/2020) atau Rabu dini hari WIB. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Inter Milan sementara ditahan imbang 1-1 oleh Borussia Moenchengladbach pada babak pertama matchday kelima Grup B Liga Champions 2020-2021.

Inter Milan melawat ke markas Borussia Moenchengladbach di Stadion Borussia Park dalam lanjutan matchday kelima Grup B Liga Champions, Selasa (1/12/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Setelah peluit babak pertama dibunyikan, Inter Milan langsung mencoba untuk menyerang dan menguasai penguasaan bola.

Pada menit ke-6, Inter mendapat peluang pertama untuk membuka skor melalui sepakan Lautaro Martinez dari jarak dekat.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Takluk 0-2 dari Shakhtar Buat Real Madrid Harus Berjuang Sampai Laga Terakhir Grup B

Memanfaatkan umpan silang Matteo Darmian, Lautaro Martinez yang berada di dalam kotak penalti Moenchengladbach sempat mengontrol bola sebelum melepaskan tembakan.

Martinez lantas dua kali melakukan percobaan via kaki kanan dan kaki kirinya tapi upayanya berhasil digagalkan dua kali oleh Tony Jantschke.

Inter benar-benar mengeksploitasi lebar lapangan dengan mengandalkan serangan balik cepat yang dominan di sisi kanan pertahanan mereka melalui Matteo Darmian.

Dan hasilnya, Matteo Darmian sukses mencetak gol pada menit ke-17 usai menuntaskan sodoran umpan pendek dari Roberto Gagliardini yang bekerja sama dengan Romelu Lukaku.

Baca Juga: Hasil Babak I - Real Madrid Tertahan oleh Shakhtar Meski Mendominasi