Khabib Nurmagomedov Segera Adakan Konferensi Pers Bahas Kariernya

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 2 Desember 2020 | 08:40 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM - Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, akan mengadakan konferensi pers di Moskow, Rusia, dalam waktu dekat. Petarung berusia 31 tahun tersebut akan membahas proyek terbarunya usai pensiun.

Khabib Nurmagomedov membuat kejutan dengan mengumumkan pensiun pada Oktober 2020.

Keputusan tersebut ia buat setelah mengalahkan Justin Gaethje ada laga UFC 254 dengan rekor 29 kemenangan dan tidak pernah kalah.

Baca Juga: Henry Cejudo Yakin Khabib Nurmagomedov Akan Bertarung 1 kali Lagi

Namun, sejumlah pihak menduga petarung asal Dagestan, Rusia, itu akan segera kembali bertarung untuk menggenapkan jumlah kemenangannya menjadi 30.

Berita dari Daily Mail menyebutkan Khabib Nurmagomedov akan mengadakan konferensi pers daring di Moskow, Rusia, pada Rabu (2/12/2020) waktu setempat.

Baca Juga: UFC 256 - Prediksi Henry Cejudo untuk Duel Deiveson Figueiredo Vs Brandon Moreno

"Khabib akan mengadakan pertemuan pada 2 Desember. Semua orang bisa menanakan soal proyek-proyek terbaru Khabib yang sudah dan baru akan diumumkan," demikian bunyi pernyataan tim Nurmagomedov.

Sebelumnya, bos UFC, Dana White, juga menyiratkan optimisme bahwa sosok berusia 31 tahun itu akan kembali bertarung.

Baca Juga: Disanjung Jagoan UFC, Youtuber Yakin Bisa Sikat Conor McGregor dan Temannya