Pesan Ryuji Utomo ke Akademi Persija Tentang Tubuh yang Berotot

By Rinaldy Azka Abdillah - Rabu, 2 Desember 2020 | 18:15 WIB
Ryuji Utomo sedang berebut bola dengan Renan Silva ketika Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain belakang Persija Jakarta, Ryuji Utomo seara resmi dipinjamkan ke klub Malaysia, Penang FC, Selasa (1/12/2020).

Meski sudah dinyatakan berpindah klub, namun Ryuji Utomo masih menyempatkan untuk memberikan masukan untuk pemain akademi Persija Jakarta.

Hal tersebut terjadi usai Ryuji Utomo menjadi pembicara di acara Become a Pro Persija Jakarta.

Become A Pro sendiri adalah sebuah program diskusi yang mempertemukan antara pemain senior Persija Jakarta dengan pemain youth development Persija.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Ikut Lelang Pengelolaan Stadion GBLA

Yang spesial dari acara tersebut, jika sebelumnya dilaksanakan secara daring, saat ini berjalan secara tatap muka langsung.

Ryuji Utomo sendiri menyepatkan untuk menjadi pembicara sebelum dirinya terbang ke Malaysia untuk bergabung bersama tim barunya.

Dalam acara tersebut, pemain bernomor punggung empat itu meminta para pemain Persija Jakarta youth development untuk selalu menjaga kesehatan dan pola makan.

Pasalnya, hingga mencapai titik saat ini, dua hal tersebut selalu diterapkan oleh Ryuji Utomo.

Baca Juga: Rekrut Pemain Timnas Putri, Penjualan Jersey Arema FC Naik 60 Persen