Pindah Arena, Duel Joshua Vs Pulev Diharapkan Bisa Sedot 1.000 Orang

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 2 Desember 2020 | 23:40 WIB
Anthony Joshua (kiri) dan Kubrat Pulev (kanan) saat mengumumkan akan bertanding di Tottenham Stadium, London, Inggris, pada Juni mendatang. (TWITTER.COM/DAILYSTAR_SPORT)

BOLASPORT.COM - Perubahan arena pertarungan tinju kelas berat antara Anthony Joshua dan Kubrat Pulev diharapkan Matchroom Boxing bisa menyedot 1.000 penonton di dalam stadion.

Dikutip dari Belfast Telegraph, venue duel tinju Anthony Joshua versus Kubrat Pulev berganti dari O2 Arena di London ke SSE Arena di Wembley.

Dengan pemerintah setempat melonggarkan pembatasan penguncian pada pekan ini dan London berada di level dua dari sistem baru, 1.000 penggemar bakal bisa menyaksikan pertarungan tinju di Wembley.

Tentunya, setelah mendapat persetujuan dari pihak berwenang setempat.

Meski telah terjadi bentrokan dari sisi "logistik promotor", Direktur Pelaksana Matchroom Sport Eddie Hearn mengaku dengan senang hati menyambut kedatangan kembali penonton tinju.

Baca Juga: Stefan Bradl Sentil Kinerja Jorge Lorenzo Saat Jadi Test Rider Yamaha

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa bahagianya saya melihat penggemar kembali ke acara tinju langsung kami," ucap Hearn.

"Sementara itu, tim telah melakukan pekerjaan luar biasa selama 10 bulan terakhir, kami hidup dan bernapas melalui energi dan atmosfer yang dihasilkan oleh penonton secara langsung."

"Sangat tepat bahwa mereka dapat kembali untuk pertarungan AJ (sapaan Anthony Joshua), ketika selama beberapa tahun terakhir dia telah memecahkan semua jenis rekor kehadiran di Inggris dan sekitarnya. Ini adalah langkah positif untuk tinju dan semua olahraga," kata Hearn lagi.

Baca Juga: Merasa Jadi Juara Rakyat, Tyson Fury Minta BBC Hapus Nominee-nya di SPOY 2020