Ketum PSSI Angkat Topi Untuk Barito Putera, Begini Alasannya

By Alif Mardiansyah - Kamis, 3 Desember 2020 | 16:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan pemaparan mengenai kelanjutan Liga 1 2020 dan perkembangan timnas Indonesia (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Alasan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyebut dirinya angkat topi kepada Barito Putera, khususnya kepada Hasnuryadi Sulaiman.

Mochamad Iriawan sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI bersama dengan Hasnuryadi Sulaiman selaku CEO Barito Putera menggelar pertemuan pada 1 Desember 2020.

Tidak hanya ada Ketum PSSI dan CEO Barito Putera, perjumpaan itu juga turut dihadiri oleh Bagus Kahfi yang menjadi topik pertemuan untuk berdikusi mengenai mimpinya ke Eropa.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mendukung impian Bagus Kahfi untuk merumput ke luar negeri.

Hasnuryadi Sulaiman menyebut bahwa Barito Putera akan memberikan dukungan kepada Bagus yang memiliki tekad berkarier di Belanda.

"Barito Putera mendukung dan InsyaAllah akan memberikan yang terbaik untuk karier Bagus Kahfi untuk bisa bergabung ke FC Utrecht (Jong Utrecht)," kata Hasnuryadi seperti dilansir oleh BolaSport.com dari Instagram Mochamad Iriawan, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga: Harapan Ketum The Jak Mania ke Bek Persija Ryuji Utomo di Malaysia

Rencananya penyerang berusia 18 tahun tersebut akan bergabung dengan klub Belanda bernama Jong Utrecht.

Jong Utrecht adalah klub muda dari FC Utrecht yang berkompetisi di divisi dua Liga Belanda.