Bertekad Bawa PSG Lolos 16 Besar, Neymar Tegaskan Ogah Main di Liga Europa

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 3 Desember 2020 | 15:45 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (kanan), merayakan golnya bersama Moise Kean dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (2/12/2020). (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, bertekad untuk membawa timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions karena dirinya tak mau tersingkir dan bermain di Liga Europa. 

Neymar sukses membantu Paris Saint-Germain (PSG) menjaga harapan mereka untuk lolos ke babak 16 besar usai menaklukkan Manchester United dalam matchday 5 grup H Liga Champions 2020-2021.

Berduel di Stadion Old Trafford pada Rabu (2/12/2020) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB, Neymar membawa PSG menekuk Man United dengan skor 3-1. 

Neymar menyumbang dua gol untuk Les Parisiens yang masing-masing dicetak pada menit ke-6 dan 90+1. 

Baca Juga: Cerita Masa Kecil Neymar: Numpang di Bus Argentina hingga Diajak Foto Diego Maradona

Satu gol PSG lainnya dicetak oleh Marquinhos pada menit ke-69. 

Adapun gol balasan Setan Merah diciptakan oleh Marcus Rashford pada menit ke-32. 

Kemenangan tersebut membuat persaingan untuk lolos ke babak 16 besar menjadi lebih sengit dengan PSG, Man United, dan RB Leipzig sama-sama mengumpulkan 9 poin. 

Penentuan siapa yang berhak melenggang ke fase berikutnya bakal dilihat dari hasil laga terakhir pada pekan depan. 

Adapun PSG, yang akan melawan Istanbul Basaksehir, diprediksi bakal menempuh laga yang mudah demi mendapatkan tiket ke babak 16 besar tersebut.