Demi Brylian Aldama, Makanan Halal Bakal Disiapkan HNK Rijeka

By Wila Wildayanti - Kamis, 3 Desember 2020 | 22:45 WIB
Pemain Garuda Select, Brylian Aldama (MOLA TV)

BOLASPORT.COM - Dengan mendatangkan pemain timnas U-19 Indonesia, Brylian Aldama tentu saja membuat klub asal Kroasia, HNK Rijeka ingin segera membuatnya cepat beradaptasi.

Brylian Aldama memang telah dipastikan bakal berseragam klub asal Liga utama Kroasia, HNK Rijeka, dan ia hanya tinggal menunggu proses keberangkatan saja.

Saat ini Brylian Aldama memang tengah menunggu proses visa kerjanya selesai, setelah itu ia bakal langsung berangkat ke Kroasia dan bergabung dengan HNK Rijeka selama 18 bulan.

Sebagai pemain baru tentu saja, Brylian Aldama diharapkan bisa segera beradaptasi dengan baik bersama klubnya.

Baca Juga: Suzuki Klaim Peningkatan GSX-RR Bawa Joan Mir Juara Dunia MotoGP

Dengan itu, tentu tak aneh apabila ada permintaan atau keinginan dari pemain atau bahkan klubnya.

Hal itu tentu tak lepas dari adaptasi dengan lingkungan baru ataupun yang lainnya karena dari segi bahasa hingga makanan tentu saja berbeda.

Mengenai hal ini, pemilik Garuda Selcet, Mirwan Suwarso mengatakan bahwa pihaknya kurang mengetahui apa yang menjadi permintaan khusus antara Brylian ataupun klub.

Menurut Mirwan tugasnya telah selesai setelah ia mengenalkan Brylian Aldama dan HNK Rijeka, apalagi pemain berusia 18 tahun tersebut memiliki agensi sendiri jadi pihaknya sudah tidak ikut campur.