Hasil Lengkap Liga Europa - 14 Tim Pastikan Diri Lolos ke Babak 32 Besar

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 4 Desember 2020 | 07:10 WIB
Ilustrasi berita Liga Europa ( BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Ada 14 tim yang telah memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa berdasarkan hasil yang diraih pada matchday kelima.

Matchday kelima Liga Europa 2020-2021, yang berlangsung pada Kamis (3/12/2020) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, menjadi penentu kelolosan klub-klub menuju babak 32 besar.

Empat tim telah lebih dulu dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa adalah AS Roma (Grup A), Arsenal (B), Hoffenheim (L), dan Leicester City (G).

Baca Juga: Hasil Liga Europa - Pasukan Jose Mourinho Kebobolan 3 Gol dari Luar Kotak Penalti, Tottenham Lolos ke 32 Besar

Sementara itu, satu tim yang berasal dari kontestan Liga Champions, Krasnodar, dipastikan mengisi satu slot pada babak 32 besar Liga Europa.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi UEFA, ada 14 tim dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Ke-14 tim yang telah memastikan diri lolos ke babak 32 besar adalah Slavia Praha (C), Bayer Leverkusen (C), Rangers (D), Benfica (D), Granada (E), PSV Eindhoven (E), Braga (G), Lille (H), AC Milan (H), Villlarreal (I), Antwerp (J), Tottenham Hotspur (J), Dinamo Zagreb (K), dan Crvena Zvezda (L).

Slavia Praha lolos setelah menang 3-0 atas Hapoel Beer Sheva, sedangkan Bayer Leverkusen mampu mengalahkan Nice 3-2.

Baca Juga: Dua Calon Pelatih Pengganti Zinedine Zidane Andai Didepak Real Madrid

Berkat keunggulan head-to head, Slavia Praha berhak menjadi pemuncak klasemen Grup C.