Demi Jaga Kondisi Gelandang Bali United Jalani Latihan bersama Pemain Persebaya

By Wila Wildayanti - Jumat, 4 Desember 2020 | 18:15 WIB
Gelandang Bali United, Sidik Saimima, bersama Stefano Lilipaly merayakan gol yang dicetaknya saat melawan Tampines Rovers pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2020. (INSTAGRAM BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Gelandang Bali United, Sidik Saimima, mengatakan selama libur kompetisi sejak Oktober lalu ia tetap menjalani latihan, bahkan ia berlatih bersama pemain Persebaya Surabaya.

Gelandang anyar Bali United yang saat ini masih berada di Surabaya itu mengaku selama libur kompetisi menghabiskan waktunya dengan komunitas Ambon yang berada di Kota Pahlawan tersebut.

Komunitas Ambon yang diikuti oleh pemain milik Bali United yakni Amobonesse Surabaya, yang mana anggotanya sebagian orang Ambon yang bermain sepak bola.

Sehingga meski kompetisi diliburkan Sidik Saimima tetap bisa merasakan pertandingan sepak bola, walaupun hanya game internal.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini - Kalahkan Semen Padang di Final, PSS Sleman Juara Liga 2 2018

Menurutnya, hal itu sudah cukup karena ia masih bisa merasakan program latihan bersama komunitasnya tersebut.

"Sampai saat ini, saya belum pulang ke Ambon (Tulehu) melainkan masih berada di Surabaya," kata Sidik Saimima sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Bali United.

"Kegiatan di sini menjalani program latihan dan terkadang ikut game internal dengan tim Ambonesse Surabaya," ucapnya.

Tak hanya itu, dengan menjalani latihan bersama komunitas Ambon itu pun membuatnya masih merasakan pertandingan profesional.