Eks Rival Muhammad Ali Dukung Mike Tyson untuk Habisi Siapa Pun

By Agung Kurniawan - Sabtu, 5 Desember 2020 | 10:20 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan menjalani pertandingan ekshibisi pada September 2020. (TWITTER.COM/THESPORTSMAN)

BOLASPORT.COM - Mantan rival Muhammad Ali pada masa lalu yakni George Foreman mengungkapkan dukungannya kepada Mike Tyson agar bisa bersaing dan menghadapi siapa pun.

Mike Tyson belum lama ini memang sendang menjadi pusat perhatian publik lantaran dia sukses merampungkan laga comebacknya melawan Roy Jones Jr dengan lancar.

Pertandingan melawan Roy Jones Jr ini merupakan duel pertama untuk seorang Mike Tyson setelah dia meninggalkan kancah tinju profesional pada tahun 2005 lalu.

Dan dalam laga yang digelar di Steples Center, California, Amerika Serikat itu, Mike Tyson dan Roy Jones Jr membukukan hasil imbang usai menyelesaikan delapan ronde.

Baca Juga: Promotor Yakin Laga Jake Paul Vs Conor McGregor Akan Berjalan Seru

Meski gagal mengalahkan Roy Jones Jr, banyak pihak tak terkecuali George Foreman menilai bahwa Si Leher Beton masih mumpuni untuk menjalani duel lagi setelah ini.

Melalui sebuah kesempatan, George Foreman tidak segan untuk memberikan dukungan kepada Mike Tyson jika dia akan menjadi pertandingan ekshibisi lagi.

"Jika Anda melakukan dua menit dalam 8 ronde, saya akan mendukung Mike Tyson, jika Anda melakukan dua menit dalam 10 ronde, saya akan mendukungnya," kata George Foreman.

Tidak hanya dukungan saja, pria yang kini berusia 71 tahun tersebut yakin bahwa Mike Tyson masih bisa bersaing melawan petinju-petinju yang ada di kelas berat saat ini.

Baca Juga: Menurut Petinju Ini, Conor McGregor Tak Layak Hadapi Manny Pacquiao