Termasuk dari Indonesia, Pahang FA Cari Pemain ASEAN untuk Lini Serang dan Bertahan

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 5 Desember 2020 | 16:00 WIB
Saddil Ramdani (paling depan) bersama para pemain Pahang FA seusai mengalahkan Melaka United pada leg kedua perempet final Piala Malaysia 2019 di Stadion Darul Makmur, Kuantan, 29 September 2019. (TWITTER.COM/OFFICIALPAHANG)

BOLASPORT.COM - Klub Malaysia, Pahang FA fokus pada pemain Asia dan Asia Tenggara (ASEAN).

Selepas mendatangkan Sergio Aguero dan Lee Tuck, Pahang kini mencoba mengisi dua kuta impor, masing-masing dari Asia dan Asia Tenggara untuk memperkuat skuad musim depan.

Manajer Pahang, Datuk Mohammed Suffian Awang mengatakan, sejauh ini Pahang telah menerima lamaran dari beberapa pemain dari Asia dan Asia Tenggara untuk bergabung dalam skuad.

Ia mengatakan, di antara para pemain Asia yang berminat mengenakan seragam Pahang musim 2021 adalah dari Korea Selatan, Australia, Palestina, Lebanon, dan Jepang.

Baca Juga: Saat Indonesia Dibekukan FIFA, Ada Pemain yang Melamar Jadi Office Boy



"Para pemainnya tidak hanya muda, tapi beberapa dari mereka mewakili timnas masing-masing," ujar Datuk Mohammed Suffian Awang.

"Untuk pemain dari Asia Tenggara, di antaranya dari Thailand, Vietnam, Filipina, Indonesia, dan Singapura yang diharapkan mengisi posisi serangan dan bertahan.