Juergen Klopp: Badai Cedera Bukan Halangan Bagi Liverpool

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 5 Desember 2020 | 16:45 WIB
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (ESPNFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, secara tegas mengatakan bahwa badai cedera tak akan menghalangi timnya untuk meraih kesuksesan di musim ini.

Liverpool memulai musim 2020-2021 dengan kurang mulus karena performa mereka diganggu oleh cedera dari para pemainnya.

Lini belakang menjadi sektor yang paling rawan mengalami cedera, di mana Virgil van Dijk yang merupakan bek andalan The Reds menjadi salah satu korbannya.

Belum lagi beberapa punggawa Liverpool juga sempat terjangkit COVID-19 sehingga membuat mereka kerap kali tampil tanpa kekuatan penuh.

Meski begitu, hal itu bukanlah halangan bagi Liverpool yang memiliki ambisi besar untuk mempertahankan gelar Liga Inggris dan merengkuh gelar lainnya di musim ini.

Baca Juga: Chelsea Vs Leeds United - The Blues Terlalu Superior untuk Anak Asuh Marcelo Bielsa

Juergen Klopp menjelaskan baginya tak masalah siapapun pemain yang dimainkan di lapangan karena mereka tetaplah bagian dari Liverpool.

Klopp mengatakan bahwa badai cedera bukanlah halangan bagi Liverpool untuk meraih kemenangan.

Pelatih asal Jerman itu juga mengaku tak akan menjadikan masalah cedera sebagai alasan ketika Liverpool mengalami kekalahan.

"Siapa pun yang tersedia, kami tetaplah Liverpool. Begitulah cara kami melihatnya. Itu artinya kami ingin memenangkan pertandingan," kata Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.