Timnas U-19 Indonesia belum Rencanakan Internal Game selama TC di Jakarta

By Wila Wildayanti - Sabtu, 5 Desember 2020 | 19:45 WIB
Para pemain timnas U-19 Indonesia saat menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Jakarta. (Media PSSI)

BOLASPORT.COM - Sudah tiga pekan pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia digelar, tetapi sampai saat ini tim pelatih belum merencanakan internal game.

TC timnas U-19 Indonesia yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta sejak 13 November lalu itu diikutu oleh 38 pemain dan saat ini tersisa 35 orang.

Dari 38 orang tersebut tersisa 35 pemain yang mana dua pemain lainnya dicoret dari timnas U-19 Indonesia, yakni Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian karena tindakan indisipliner.

Sementara satu pemain lainnya yakni Beckham Putra Nugraha harus dikembalikan ke klub asalnya, Persib Bandung karena mengalami cedera.

Baca Juga: Kasus COVID-19 Melonjak, Final Turnamen Sepak Bola di Serang Berujung Pemeriksaan Polisi

Beckham Putra Nugraha bahkan menjalani operasi dan asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto pun mengungkapkan perkembangan pemain Persib tersebut.

Manyan pemain Persebaya Surabaya itu mengatakan bahwa pekembangan dari cedera Beckham Putra mengharuskan ia beristirahat lebih lama.

"Untuk kondisi Beckham Putra sendiri dari MRI yang dilakukannya, Beckham harus istirahat selama 1,5 bulan," kata Nova Arianto kepada awak media.

Selain mengungkapkan perkembangan cedera dari Beckham, Nova Arianto pun membahas terkait perkembangan David Maulana dkk.