Meski Hasrat Bertanding Bareng Borneo FC Tertunda, Komang Teguh Tetap Pelajari Tim

By Wila Wildayanti - Sabtu, 5 Desember 2020 | 21:00 WIB
Gelandang Borneo FC, Komang Teguh Trinanda yang turut bergabung dalam pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia. (Media PSSI)

BOLASPORT.COM - Komang Teguh Trisnanda resmi menjadi gelandang muda Borneo FC sejak pertengahan Oktober 2020, setelah dikenalkan klub secara resmi.

Komang Teguh Trisnanda menandatangani kontrak dengan Borneo FC untuk memperkuat tim di Liga 1 2020.

Namun, ternyata hasrat dari Komang Teguh harus tertunda setelah Liga 1 2020 harus mengalami penundaan hingga Februari 2021 mendatang.

Tak hanya itu, pemain berusia 18 tahun tersebut bahkan setelah menandatangani kontra bersama Borneo FC belum bisa ikut bergabung dengan tim untuk latihan.

Baca Juga: Bos McLaren: Carlos Sainz Jr Harusnya Tak Boleh Tes dengan Ferrari

Hal itu karena setelah ia resmi bergabung dengan tim, kompetisi dihentikan dan segala aktivitas latihan Borneo FC pun berhenti.

Sehingga dengan kondisi itu pun membuat Komang Teguh merasa sedih karena ia belum bisa bertemu dan mengenal para pemain tim berjulukan Pesut Etam tersebut.

Kesempatan untuk bisa mengenal para pemain Borneo FC pun harus pupus, sebab Liga 1 dipastikan ditunda hingga Februari 2021.

Menanggapi hal itu, Komang mengaku sedih karena meski ditetapkan Februari 2021, nyatanya PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih menunggu izin dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).