Legenda UFC Ungkap Potensi Conor McGregor Bisa Bikin Manny Pacquiao KO

By Agung Kurniawan - Minggu, 6 Desember 2020 | 07:40 WIB
Rekayasa foto sesi staredown antara Manny Pacquiao (kiri) dan Conor McGregor (kanan). (TWITTER.COM/CHISANGA_MALATA)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC, Conor McGregor, dinilai mempunyai potensi besar untuk mengalahkan Manny Pacquiao bahkan melalui KO saat beradu pukulan di ring tinju.

Manny Pacquiao dan Conor McGregor disebut-sebut akan menggelar pertandingan dalam arena tinju, meski rencana tersebut semakin ke sini semakin menemui ketidakpastian.

Sebelumnya, banyak pihak yang yakin bahwa pertandingan tinju antara Manny Pacquiao dan Conor McGregor akan berlangsung pada tahun 2021 mendatang.

Namun demikian, kabar terkini menyebutkan bahwa Conor McGregor dan Manny Pacquiao telah mempunyai prioritasnya masing-masing pada tahun depan.

Baca Juga: Meski Sudah Sepakat, Anthony Joshua Ragu Bisa Duel dengan Tyson Fury

Pemegang sabuk juara tinju kelas welter versi WBA itu tengah disibukkan dengan agenda politik menyusul rencananya untuk maju dalam pemilihan presiden Filipina tahun 2022.

Dengan hal tersebut membuat Manny Pacquiao tentu tidak bisa sembarangan memilih jadwal untuk meneruskan jejak kariernya di kancah tinju profesional dunia.

Berbeda dari petinju berusia 41 tahun tersebut, Conor McGregor sudah dijadwalkan akan menghadapi Dustin Poirier dalam event UFC 257 pada tanggal 23 Januari 2021.

Meski rencana pertarungan kian kabur, banyak pihak salah satunya legenda UFC yakni Bas Rutten masih menaruh harap agar Manny Pacquiao dan Conor McGregor bisa berduel.

Baca Juga: Tyson Fury Diminta Hadir pada Laga Anthony Joshua vs Kubrat Pulev