Bukan Liverpool, Ini Klub Jagoan Juergen Klopp di Liga Inggris 2020-2021

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 6 Desember 2020 | 12:45 WIB
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (ESPNFC)

 

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku lebih mengunggulkan Chelsea untuk memenangi Liga Inggris musim 2020-2021 ketimbang timnya.

Juergen Klopp melihat Chelsea memiliki peluang paling besar untuk menyabet gelar Liga Inggris.

Klopp menilai tim asuhan Frank Lampard itu memiliki kedalaman skuad yang paling bagus.

Hal itu tak terlepas dari aktivitas belanja pemain yang dilakukan oleh Chelsea pada awal musim ini.

The Blues diketahui telah membeli 7 pemain baru ke Stamford Bridge dengan biaya hampir mencapai 220 juta pounds (Rp 4,12 triliun).

Baca Juga: Man United Menang Comeback Lagi, Ole Gunnar Solskjaer: Sudah Biasa

Ketujuh pemain itu adalah Timo Werner, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Ben Chilwell, Malang Sarr, Edouard Mendy, dan Kai Havertz.

"Chelsea bagi saya saat ini terlihat seperti favorit (juara Liga Inggris)," kata Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.

"Mereka memiliki skuad yang lebih besar, pemain hebat, mereka bermain bagus. Sekarang mereka memiliki peluang yang luar biasa untuk mengubah tim di antara pertandingan dan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Itu saja," tambah pelatih asal Jerman itu.

Lebih lanjut, Klopp berbicara mengenai persiapan timnya jelang menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (6/12/2020) waktu setempat atau Senin pukul 02.15 WIB.