Marc Klok Tak Tutup Kemungkinan Main di Luar Negeri, Asalkan...

By Wila Wildayanti - Minggu, 6 Desember 2020 | 23:00 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, sedang menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, mengungkapkan bahwa tak menutup kemungkinan untuk berkarier di luar negeri.

Marc Klok mengatakan dirinya bisa berkarier di luar negeri dengan asalkan Persija Jakarta yang akan meminjamkannya ke klub tersebut.

Hal itu diungkapkan Marc Klok karena pemain naturalisasi tersebut masih memiliki kontrak panjang bersama Persija Jakarta.

Selain itu, pemain berusia 27 tahun tersebut juga masih memiliki keinginan kuat untuk bisa meraih gelar juara bersama Persija.

Baca Juga: Soal Laga Berikutnya, Mike Tyson Dikaitkan dengan Monster Buangan UFC

Oleh karena itu, apabila ada klub yang menaruh minat dengannya harus melalui Persija dan juga ada alasan yang pasti.

Alasan pasti menurut Klok yakni terkait nasib Liga 1 2020/2021 karena sebagai pemain sepak bola profesional tentu saja ia harus merasakan pertandingan.

Apalagi saat ini Klok dan para pemain Indonesia lainnya telah 10 bulan lamanya tak merasakan kompetisi karena Liga 1 dihentikan.

"Saya juga harus melihat kelangsungan kompetisi di sini. Sebagai pesepak bola, saya tentu harus bermain sepak bola, saya harus menjaga kondisi dan mendapatkan menit bermain di sebuah kompetisi sesungguhnya," kata Marc Klok kepada awak media, Minggu (6/12/2020).