Juergen Klopp Sambut Positif Kembalinya Penggemar ke Stadion

By Adi Nugroho - Senin, 7 Desember 2020 | 10:30 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyambut positif kembalinya penggemar ke stadion. Menurut Klopp, hal itu adalah tanda sepak bola akan segera normal lagi.

Laga pekan ke-11 Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool kontra Wolverhampton Wanderers pada Minggu (6/12/2020) waktu setempat atau Senin dini hari WIB, kembali diramaikan oleh penggemar secara langsung di dalam stadion.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Anfield itu disaksikan langsung oleh 2.000 penggemar.

Momen ini merupakan pertama kalinya Liverpool bermain dan disaksikan langsung oleh penggemarnya setelah sekian bulan lamanya.

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia - AC Milan Tak Terusik di Puncak, Juventus dan Napoli Kompak Pepet Inter Milan

Sebelum laga ini, Liverpool dan nyaris semua klub sepak bola di Eropa terpaksa menggelar pertandingan tanpa penonton di dalam stadion dikarenakan merebaknya penyakit virus corona.

Melihat penggemar akhirnya bisa kembali lagi ke stadion, Juergen Klopp menyambutnya dengan positif.

Menurut Klopp, kembalinya penggemar ke dalam stadion adalah sebuah pertanda bagus untuk sepak bola.

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol - Sociedad Serahkan Singgasana ke Atletico, tapi Masih 2 Tingkat di Atas Real Madrid

"Setelah 10 bulan tanpa penggemar di dalam stadion, itu adalah pertanda yang sangat indah. Hal ini seperti berita tentang orang pintar yang menemukan vaksin," ujar Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.