Ikuti Jejak Mike Tyson, Floyd Mayweather Jr Siap Comeback Tahun Depan

By Agung Kurniawan - Senin, 7 Desember 2020 | 10:45 WIB
Data perbandingan Floyd Mayweather Jr (kiri) jika berhadapan dengan Logan Paul (kanan) (TWITTER.COM/DEVILLDUH)

BOLASPORT.COM - Mantan petinju kelas welter dari Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr, akan mengikuti jejak Mike Tyson dengan kembali naik ke atas ring pada tahun 2021.

Kesuksesan Mike Tyson menggelar laga comeback melawan Roy Jones Jr dua pekan lalu turut menginspirasi Floyd Mayweather Jr untuk melakukan hal serupa tahun depan.

Seperti halnya Tyson, Mayweather juga akan melangsungkan duel ekshibisi melawan seorang Youtuber kondang, Logan Paul.

Melalui akun media sosial Instagram, Mayweather mengumumkan bahwa pertarungannya kontra Paul akan berlangsung pada 20 Februari 2021.

Baca Juga: Sama Saja, Conor McGregor Dijagokan Bakal Kembali Kalahkan Dustin Poirier di Ronde 1

Selain memuat jadwal pertarungan, pria berusia 43 tahun tersebut juga mencantumkan harga untuk meyaksikan duel tersebut melalui layanan tayang berbayar alias pay per view (PPV).

Sebanyak 1 juta pembelian pertama akan dikenakan biaya sebesar 24,99 dolar AS atau setara Rp 352 ribu, sementara kenaikan harga akan diberlakukan setelah melewati tanggal yang ditentukan.

Semakin dekat dengan tanggal pertarungan maka biaya yang dikenakan juga akan bertambah tinggi hingga menyentuh harga 69,99 dolar AS atau sekitar Rp 1 juta pada 11 Februari.

Laga ekshibisi semacam ini bukan hal baru bagi Floyd Mayweather Jr setelah memutuskan pensiun dari kancah tinju profesional dunia pada tahun 2017.

Baca Juga: George Foreman Siap Latih Bintang NBA demi Balas Kekalahan dari Petinju Abal-abal