Caoimhin Kelleher Menjanjikan, Si Tukang Blunder Semakin Terpinggirkan

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 7 Desember 2020 | 17:10 WIB
Kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher, saat melakukan penyelamatan dalam laga Liverpool vs Ajax Amsterdam, Selasa (1/12/2020). (TWITTER.COM/BEWARMERS)

BOLASPORT.COM - Kiper ketiga Liverpool, Caoimhin Kelleher, semakin tampil menjanjikan di bawah mistar gawang The Reds. Kondisi itu membuat Adrian yang dijuluki 'si tukang blunder' semakin terpinggirkan.

Nama Caoimhin Kelleher tiba-tiba muncul ke permukaan setelah berhasil tampil impresif di dua pertandingan bersama Liverpool.

Dikutip BolaSport.com dari Squawka Football, Kelleher mencatatkan dua cleansheet pada laga debutnya di Liga Inggris dan Liga Champions.

Pertama, Kelleher berhasil membuat cleansheet pada pertandingan melawan Ajax Amsterdam yang berakhir dengan skor 1-0, Rabu (2/12/2020).

Kiper berusia 22 tahun itu tampil secara penuh menggantikan Alisson Becker yang dibekap cedera.

Baca Juga: Arsenal Babak Belur di Derbi London Utara, Mikel Arteta Kambinghitamkan Pemain Ini

Kemudian, dia kembali melakukan hal serupa ketika membantu The Reds menang 4-0 atas Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (6/12/2020) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Dalam laga debutnya di Liga Inggris itu, Kelleher tercatat melakukan 3 penyelamatan.

Kegemilangan Kelleher menjadi alarm berbahaya bagi Adrian.

Adrian seharusnya lebih berhak menjadi kiper Liverpool di 2 laga tersebut karena statusnya sebagai penjaga gawang nomor dua, tetapi pelatih Juergen Klopp lebih memilih memainkan Kelleher.