Anthony Joshua Minta Nasihat Wladimir Klitschko Jelang Hadapi Kubrat Pulev

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 7 Desember 2020 | 17:10 WIB
Wladimir Klitschko (kiri) menerima uppercut dari Anthony Joshua (kanan) ketika keduanya bertarung di Wembley Stadium, London, Inggris, pada 29 April 2017. Saat itu, Joshua dinyatakan menang atas Klitschko dengan TKO pada ronde ke-11. Hasil tersebut membuat Joshua menggondol gelar juara WBA dan IBO m (TWITTER.COM/BOXINGFORALL)

BOLASPORT.COM - Petinju juara kelas berat, Anthony Joshua, meminta nasihat kepada Wladimir Klitschko untuk menghadapi Kubrat Pulev.

Anthony Joshua akan mempertaruhkan gelar juara WBA, WBO, dan IBF saat melawan Kubrat Pulev di SSE Arena, London, Inggris, Sabtu (12/12/2020).

Menjelang mega duel itu, Anthony Joshua telah meminta saran kepada legenda tinju Wladimir Klitschko.

Wladimir Klitschko menjadi sosok yang pantas untuk memberi nasihat karena menjadi satu-satunya orang yang bisa mengalahkan Kubrat Pulev.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Akui Conor McGregor adalah Lawan Tersulitnya

Dahulu jawara tinju asal Ukraina tersebut pernah sukses mengalahkan Pulev secara KO pada November 2014.

"Dia mempunyai pandangannya sendiri," kata Joshua ketika mengakui meminta nasihat dari Klitschko tentang Pulev, dilansir dari Sky Sports.

"Laga Pulev vs Klitschko dulu berbeda dengan Pulev vs Joshua saat ini, juga berbeda dari Klitschko vs Joshua."

"Klitschko akan memberi saya nasihat tentang bagaimana menghadapi Pulev, tetapi saya tidak serta merta menerimanya, karena Pulev yang saya lawan sangat berbeda dengan dulu."

Baca Juga: Ikuti Jejak Mike Tyson, Floyd Mayweather Jr Siap Comeback Tahun Depan