Tetap Konsisten, Tira Persikabo Kembali Gelar Rapid Test

By Ibnu Shiddiq NF - Senin, 7 Desember 2020 | 18:45 WIB
Klub Liga 1 2020, Tira Persikabo, memulai aktivitas kembali dengan menggelar sesi latihan perdana (TIRA PERSIKABO)

BOLASPORT.COM - Kontestan Liga 1 2020, Tira Persikabo tetap rutin menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin.

Kegiatan ini memang kerap dilakukan klub berjulukan Laskar Padjadjaran itu sejak pemain pertama kalinya dikumpulkan.

Penundaan kompetisi tak menyurutkan semangat untuk meneruskan agenda latihan bersama setelah sempat diliburkan awal November kemarin.

Baca Juga: Dilema Arema FC untuk Putuskan Pemainnya Dilepas atau Tidak ke Luar Negeri

Terbaru, seluruh elemen yang ada di tim Tira Persikabo, Senin (7/12/2020), kembali melakukan rapid test yang diselenggarakan di Ancol, Jakarta Utara.

Seluruh anggota tim berangkat dari Mess PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor sekitar pukul 07.45 WIB dengan menggunakan bus.

Sebelum berangkat, pemain dan ofisial terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

Kemudian, ketika berada di dalam bus, pemain dan ofisial duduknya diatur sedemikian rupa, di mana satu baris bangku hanya diisi satu orang.

Dokter tim Tira Persikabo, Septi Mandala, mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya menjalankan instruksi pemerintah serta anjuran PSSI dan PT LIB terkait protokol kesehatan.

"Ini merupakan komitmen di tim Persikabo1973. Di mana pemain dan seluruh elemen lainnya harus menerapkan protokol kesehatan, demi kebaikan bersama," ujarnya dikutip dari TribunnewsBogor.com.