Floyd Mayweather Jr Ungkap Alasan Kalahkan McGregor pada Ronde 10

By Muhamad Husein - Senin, 7 Desember 2020 | 23:45 WIB
Ketika duel tinju antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Agustus 2017 silam. Saat itu, McGregor kalah melalui technical knockout (TKO) dari Mayweather di ronde kesepuluh. (twitter.com/JDFSports)

BOLASPORT.COM - Mantan juara tinju, Floyd Mayweather Jr, mengungkap kenapa ia tidak mengalahkan Conor McGregor dengan cepat.

Floyd Mayweather Jr. sempat kembali dari masa pensiun—untuk kesekian kali—demi bertanding melawan Conor McGregor pada Agustus 2017.

Itu merupakan laga tinju crossover pertama dalam waktu yang lama mengingat Conor McGregor menghabiskan kariernya sebagai petarung MMA.

Hasilnya pun cukup jelas, Mayweather yang jauh lebih berpengalaman bisa mengalahkan McGregor pada ronde ke-10 lewat TKO.

Baca Juga: Anthony Joshua Minta Nasihat Wladimir Klitschko Jelang Hadapi Kubrat Pulev

Kepada Drink Champs, pemenang 15 gelar juara dunia lintas divisi itu sesumbar bahwa dia sebenarnya mampu mengalahkan McGregor lebih cepat.

Petinju berjuluk The Money tersebut menyebut alasan paling utama adalah memberikan pertunjukan yang hibur.

Mayweather ingin menjaga potensi pendapat besar dengan wacana pertandingan ulang dengan McGregor.

"Saya menganggap serius (pertandingan itu), tapi saya ingin bersenang-senang dan menghibur orang-orang," ungkap Mayweather, dilansir dari Thesun.co.uk.

Baca Juga: Sergio Perez Tak Percaya Menangi Balapan F1 GP Sakhir 2020