Barcelona vs Juventus - Lionel Messi Kontra Cristiano Ronaldo, Siapa Lebih Unggul Menurut Koeman?

By Beri Bagja - Selasa, 8 Desember 2020 | 05:17 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, siap bertarung dalam duel Barcelona vs Juventus di Liga Champions, 8 Desember 2020. (BEIN SPORTS USA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengutarakan opininya soal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo jelang pertemuan kontra Juventus di Liga Champions.

Duel Barcelona vs Juventus di matchday penutup fase grup Liga Champions akan mempertemukan kembali Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo.

Big match di Grup G tersebut mentas di markas Barca, Camp Nou, pada Selasa (8/12/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Terkait perjumpaan Messi dan Ronaldo, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tak bisa lari dari pertanyaan soal siapa terbaik di antara keduanya.

Dalam jumpa pers menjelang laga, Koeman mengungkapkan perbedaan dan persamaan di antara kedua megabintang sepak bola modern tersebut.

"Sungguh fantastis mereka berdua mempertahankan level permainan seperti itu selama 15 tahun," tutur Koeman, dikutip BolaSport.com dari Sport.es.

Baca Juga: Hasil Undian Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa - Pintu Terakhir Cristiano Ronaldo

"Bagi saya, mereka telah menjadi dua pemain terbaik di dunia."

"Mereka memiliki karakteristik berbeda, tetapi keduanya mampu mencetak banyak gol, hattrick, dan memenangi banyak gelar," kata legenda Barcelona asal Belanda itu.