Hasil Rapat Internal Tim Pelatih Persib Bandung

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 8 Desember 2020 | 18:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020). (GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Tim kepelatihan Persib baru saja mengadakan rapat singkat di Graha Persib, Bandung, Selasa (8/12/2020) siang.

Pertemuan dihadiri langsung oleh pelatih kepala Robert Rene Alberts, asisten pelatih Budiman, dan pelatih fisik Yaya Sunarya.

Ini merupakan langkah awal Persib dalam upaya menyambut kelanjutan Liga 1 2020 Februari mendatang.

Baca Juga: Ketum PSSI: Shin Tae-yong Pelatih yang Keras Kepala

Dalam rapat singkat tersebut, tim kepelatihan Persib membahas evaluasi perkembangan progam latihan mandiri.

Seperti diketahui, sejak tim diliburkan pada awal November lalu, tim pelatih memberikan program yang harus dijalankan Supardi cs di rumahnya masing-masing.

Dikatakan pelatih asal Belanda itu, evaluasi ini dijadikan sebagai tolak ukur persiapan menggelar latihan bersama bulan depan.

Baca Juga: Si Predator UFC Frustasi, Lama Menanti Diberi Pertarungan Gelar

"Kami membahas evaluasi terhadap latihan mandiri untuk pemain pekan pertama. Kami memberikan materi latihan aerobik dan kami melihat responsnya," ujarnya dilansir dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, eks juru racik PSM Makassar dan Arema FC ini menilai bahwa progam latihan mandiri berjalan sesuai rencana.