2 Legenda Siap Tukar Peran pada Legend's Vision Mix and Match Badminton Challenge 2020

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 8 Desember 2020 | 16:10 WIB
Taufik Hidayat (kiri) dan Candra Wijaya (kanan) pada konferensi pers Legend's Vision Mix & Match Badminton Challenge 2020 (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Dua eks pebulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat dan Candra Wijaya, akan ambil bagian pada pertandingan Legend's Vision Mix and Match Badminton Challenge 2020.

Legend's Vision Mix and Match Badminton Challenge 2020 adalah program bulu tangkis yang dibesut produsen alat olahraga, Yonex.

Pertandingan ini menggunakan konsep kompetisi antara dua tim dengan strategi dan pertahanan.

Masing-masing tim terdiri atas enam pemain yang akan beradu kekuatan di Taufik Hidayat Arena, Ciracas, Jakarta Timur, pada Jumat (11/12/2020) siang.

Baca Juga: Pemain Malaysia yang Kalahkan Jonatan Christie Yakin Lolos Kejuaraan Dunia 2021

Tim Red Army dipimpin oleh Taufik Hidayat, eks pemain tunggal putra nomor satu Indonesia dan dunia.

Taufik dikenal dengan sejumlah prestasinya, termasuk medali emas Olimpiade Athena 2004 dan medali emas Kejuaraan Dunia setahun kemudian.

Pria asal Jawa Barat tersebut pun antusias menghadapi turnamen tersebut.

"Pertandingan pasti akan berlangsung menarik. Pemain-pemain Red Army tidak gampang menyerah dan siap menjadi pemenang," kata Taufik dalam rilis yang diterima BolaSport.com.

Taufik Hidayat akan berada satu tim dengan Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian, Sony Dwi Kuncoro, Teges Satriaji, dan Muhammad Nendi Novantino.