Franco Morbidelli: Valentino Rossi Bikin Petronas Yamaha Lebih Semarak

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 8 Desember 2020 | 19:10 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memamerkan helm edisi Misano menjelang sesi latihan bebas ketiga MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 12 September 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengatakan kehadiran Valentino Rossi di timnya membuat situasi lebih menyenangkan.

Valentino Rossi akan memperkuat Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021 dan menjadi tandem pembalap didikannya, Franco Morbidelli.

Franco Morbidelli mengatakan kehadiran Valentino Rossi akan membuat semua orang di tim Petronas Yamaha SRT menjadi lebih antusias.

"Semua orang akan lebih antusias bekerja dengan Valentino Rossi," kata Morbidelli, dilansir BolaSport.com dari Crash.

Baca Juga: Marc Marquez Ungkap Hal Terpenting dalam 'Balapannya' dengan Cedera

"Rossi sosok yang legendaris dan semua orang di tim akan lebih senang, karena memang seperti itu efek yang dia berikan."

"Valentino Rossi memberi motivasi lebih kepada orang di sekitarnya. Hal seperti itu yang saya harapkan terjadi tahun depan," ucap dia lagi.

Morbidelli segera meluruskan bahwa bukan berarti Petronas Yamaha SRT dikelilingi suasana negatif sebelum kehadiran Valentino Rossi.

"Semua orang dalam perasaan yang positif, kami semua bahagia karena mendapat hasil positif dan bersenang-senang," tutur Morbidelli.

Baca Juga: Komitmen Marc Marquez jika Sudah Comeback, Ingin Rebut Titel Joan Mir