Tak Main-main, Youtuber Ini Ingin Menang KO atas Floyd Mayweather Jr

By Agung Kurniawan - Rabu, 9 Desember 2020 | 12:40 WIB
Data perbandingan Floyd Mayweather Jr (kiri) jika berhadapan dengan Logan Paul (kanan) (TWITTER.COM/DEVILLDUH)

BOLASPORT.COM - Target tidak main-main akan diusung Youtuber yakni Logan Paul setelah dirinya ditunjuk menjadi lawan mantan petinju kelas welter, Floyd Mayweather Jr.

Floyd Mayweather Jr telah mengumumkan akan kembali dari masa pensiunnya untuk menjalani duel ekshibisi melawan Logan Paul pada Februari 2021 mendatang.

Keputusan yang telah dibuat oleh Floyd Mayweather Jr itu tentu mengejutkan banyak pihak karena dirinya hanya memilih seorang Youtuber sebagai lawan bertandingnya.

Floyd Mayweather Jr sendiri sudah pensiun dari kancah tinju profesional usai menyelesaikan laga terakhirnya melawan bintang UFC, Conor McGregor pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Klaim Mantan Juara Tinju, Kalah dari Mike Tyson karena Abaikan Pelatih

Di sisi lain, duel tinju melawan The Money itu akan menjadi yang kedua bagi Logan Paul setelah pada tahun 2018 pernah melawan Youtuber lainnya, Olajide William "JJ" Olatunju alias KSI.

Belum lama ini, saudara Logan Paul yakni Jake Paul juga tampil dengan melawan Nate Robinson mantan pebasket NBA pada partai tambahan antara Mike Tyson melawan Roy Jones Jr.

Dalam duel tersebut, Jake Paul tampil mengesankan dengan merebut kemenangan atas Nate Robinson melalui TKO saat laga baru memasuki ronde kedua dari total enam ronde.

Kini, Logan Paul juga ingin melakukan hal serupa untuk menargetkan merebut kemenangan melalui KO meski lawan yang dihadapi adalah Floyd Mayweather Jr.

Baca Juga: Kalah dari Musuh dan Terancam Buta, Titisan Mike Tyson Tetap Diyakini Bakal Juara