Cerita Gelandang Bali United Bangkit dari Kecelakaan demi Wujudkan Mimpinya

By Wila Wildayanti - Kamis, 10 Desember 2020 | 13:00 WIB
Pemain Timnas U-22/23, I Kadek Agung Widnyana Putra mencium trofi Piala AFF. (Bali United)

BOLASPORT.COM - Gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana, berbagi cerita bagaimana ia bisa bangkit dari kecelakaan yang dialaminya hingga bisa mengejar impiannya jadi pesepakbola.

Perjalanan I Kadek Agung Widnyana memang tak mudah hingga bisa bergabung dengan Bali United dan menjadi pesepak bola profesional.

Hal ini karena pemain muda milik Bali United memiliki kisah kelam yang mana ia harus berjuang untuk bisa meraih mimpinya sebagai pemain sepak bola profesional.

Pemain yang juga memperkuat timnas U-23 Indonesia itu telah suka sepak bola sejak kecil karena semua orang disekitarnya memang selalu memainkan si kulit bundar tersebut.

Baca Juga: Rekap Fase Grup Liga Champions dan Jadwal Babak 16 Besar: Jerman dan Spanyol Sempurna

Sehingga Kadek Agung pun mulai familiar dan akhirnya jatuh hati dengan bola, bahkan ia memiliki impian bisa bermain sebagai pemain profesional.

"Sejak kecil saya sudah belajar bermain sepak bola. Bagi saya sepak bola adalah segalanya. Bapak sering ajak menonton sepak bola dan lingkungan rumah juga olahraga yang populer adalah sepak bola. Hal inilah yang membuat saya suka dengan sepak bola," kata Kadek Agung sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Bali United.

Namun, perjalanan Kadek Agung tak mudah karena saat ia duduk dibangku pendidikan menengah atas harus mengalami kecelakaan.

Dengan mengalami kecelakaan tersebut, tentu saja hal itu menjadi mimpi buruk untuk Kadek yang memiliki keinginan bermain sebagi pesepakbola.