Saat Big Show Rela Hidungnya Diremukkan Floyd Mayweather Jr pada Gulat WWE

By Agung Kurniawan - Kamis, 10 Desember 2020 | 08:20 WIB
Big Show (kiri) saat berduel dengan Floyd Mayweather Jr. (kanan) dalam ajang WrestleMania XXIV yang (twitter.com/dancingfirmino)

BOLASPORT.COM - Mantan petinju kelas welter, Floyd Mayweather Jr, ternyata pernah meremukkan hidung pegulat profesional yakni Big Show tatkala berjumpa di arena WWE.

Selain dalam dunia tinju, Floyd Mayweather Jr pernah memperlebar eksistensinya dengan tampil pada ajang gulat hiburan terkenal yakni WWE pada tahun 2008 lalu.

Dalam event WWE No Way Out tersebut, Floyd Mayweather Jr berjumpa dengan pegulat yang memiliki badan lebih besar darinya, Paul Donald Wight alias Big Show.

Demi menghidupkan suasana dan memicu riuh penonton yang ada, Big Show kala itu tidak segan meminta Floyd Mayweather Jr untuk mematahkan hidungnya.

Baca Juga: Duel kontra Roy Jones Jr Hasilkan Uang Triliunan, Mike Tyson Makin Dekat Hadapi Evander Holyfield

Meski acara ini hanya settingan belaka, namun petinju berjuluk The Money tersebut benar-benar melayangkan sebuah bogem mentah yang membuat hidung Big Show berdarah.

Melalui sebuah kesempatan, Big Show mengakui bahwa dirinya rela dan meminta Floyd Mayweather Jr melakukan hal tersebut hanya untuk membuat acara ini semakin meriah.

"Saya menyuruh Floyd Mayweather Jr untuk mematahkan hidung saya, jika dia tak melakukan hal yang besar malam itu maka event ini tidak berjalan menarik," kata Big Show.

Saat itu, Big Show percaya bahwa Floyd Mayweather jr akan melakukan hal istimewa tersebut dengan baik, terlebih dia adalah seorang petinju profesional.

Baca Juga: 3 Hal yang Diwaspadai Anthony Joshua dari Kubrat Pulev