Baru Sesi Timbang Badan, Anthony Joshua dan Kubrat Pulev Sudah Panas

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 12 Desember 2020 | 12:15 WIB
Anthony Joshua (dua dari kiri) dan Kubrat Pulev (kanan) beradu argumen pada sesi timbang badan di London, Inggris, 11 Desember 2020. (TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING)

BOLASPORT.COM - Rivalitas Anthony Joshua dan Kubrat Pulev terlihat ketika mereka beradu argumen pada acara timbang badan.

Anthony Joshua dan Kubrat Pulev akan saling berhadapan pada laga perebutan gelar juara dunia kelas berat pada akhir pekan ini di SSE Arena, Inggris.

Anthony Joshua akan mempertaruhkan sabuk juara WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO. Adapun, Kubrat Pulev berstatus penantang gelar dari IBF.

Joshua dan Pulev sebenarnya sudah direncakan untuk bertarung pada 2017 namun batal karena nama yang disebut terakhir cedera.

Baca Juga: Prediksi Mantan Pelatih Mike Tyson soal Pemenang Fury vs Joshua

Laga Joshua vs Pulev pada tahun ini juga tertunda karena sejatinya dilangsungkan pada bulan Juli sebelum pandemi Covid-19 menyerang.

Tensi rivalitas Joshua dengan Pulev pun sudah terlihat sebelum pertandingan.

Joshua dan Pulev terlibat adu argumen ketika sesi timbang badan pada Jumat (11/12/2020). Petugas keamanan sampai harus memisahkan mereka berdua.

Pulev—dengan kemampuan bahasa Inggris yang terbatas—terus sesumbar bahwa dia akan mengalahkan Joshua saat laga berlangsung.

Baca Juga: Petinju Ini Sebut Kubrat Pulev Akan Jadi Lawan Sulit Anthony Joshua