VIDEO - Para Pemain Barcelona Mulai Kucilkan Lionel Messi di Ruang Ganti karena Merasa Tak Dihargai

By Bagas Reza Murti - Minggu, 13 Desember 2020 | 12:00 WIB
Lionel Messi dan pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (BEINSPORTSUSA)

BOLASPORT.COM - Lionel Messi dikabarkan telah dikucilkan oleh para pemain Barcelona lain di ruang ganti karena merasa tak dihargai.

Pada September 2020, Lionel Messi menyatakan ingin meninggalkan Barcelona yang juga jadi saga transfer menghebohkan di seluruh dunia.

Namun pada akhirnya La Pulga memutuskan bertahan di klub yang dibelanya sejak remaja itu selama setahun untuk menghabiskan sisa kontraknya.

Tak cuma itu, gagalnya kepindahan Messi juga terganjal dengan pagar klausul pelepasan 700 juta euro atau sekirar Rp 12 triliun.

Tak ada satu klub pun yang mampu membayarnya.

Baca Juga: Derbi Manchester Membosankan, Roy Keane Frustrasi Para Pemain Berpelukan Rayakan Cleansheet

September lalu, Lionel Messi yang sudah tak betah di Barcelona mengaku merasa 'sendirian' dalam mendorong Barca untuk keluar dari masa sulit.

"Musim yang sulit, saya menderita di setiap latihan, pertandingan maupun ruang ganti. Semuanya jadi sulit buat saya dan tiba saatnya saya mempertimbangkan tujuan baru, udara baru," kata Messi dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Ini bukan karena hasil Liga Champions melawan Bayern, keputusan ini sudah saya pikirkan untuk waktu yang lama. Saya mengatakan kepada presiden, dan ia selalu mengatakan di akhir musim bahwa saya bisa memutuskan bisa hengkang, tapi pada akhirnya dia tak memenuhi kata-katanya," tambahnya.

Komentar ini kabarnya menyulut pertikaian di ruang ganti Barcelona hingga saat ini.