Pilkada Sudah Selesai, Pekan Ini PT LIB Bertemu Polri

By Wila Wildayanti - Senin, 14 Desember 2020 | 14:30 WIB
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, sedang wawancara eksklusif dengan BolaSport.com pada 19 November 2020 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengatakan bahwa pihaknya pekan ini tengah mengajukan surat izin kompetisi ke kepolisian.

Koordinasi dengan pihak kepolisian terkait izin pelaksanaan kompetisi Liga 1 bakal mulai dilakukan pekan ini oleh PT LIB.

Akhmad Hadian Lukita mengatakan mulai hari ini Senin (14/12/2020) pihak PT LIB tengah memproses untuk segera mengirimkan surat ke kepolisian.

Dia pun menargetkan agar semua proses untuk urusan surat izin ke Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bisa selesai dalam pekan ini.

Baca Juga: Pesan Eks Pilar Persib dan Persija ke Pemain Indonesia di Luar Negeri

"Rencananya hari ini kami mulai proses untuk segera mengirim surat terlebih dahulu," kata Akhmad Hadian Lukita kepada BolaSport.com, Senin (14/12/2020).

Surat pengajuan ke polri tersebut berisi permohonan izin untuk menggelar kompetisi yang telah diagendakan bakal bergulir Februari 2021.

Tak hanya itu, PT LIB juga meminta untuk bisa bertemu langsung dengan Polri demi membahas soal kelangsungan kompetisi mendatang.

"Pokoknya minggu ini kami urus izin ke Polri. Di mana dalam surat itu isinya kami perlu melakukan audiensi dan permohonan perizinan," ujar Akhmad Hadian.