Dipinjamkan Persija, Ryuji Utomo Berpeluang Lawan Sergio Aguero

By Alif Mardiansyah - Senin, 14 Desember 2020 | 21:00 WIB
Ryuji Utomo sedang berebut bola dengan Renan Silva ketika Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain Persija Jakarta yang dipinjamkan ke klub Liga Malaysia, Ryuji Utomo, berpeluang bertanding melawan Sergio Aguero.

Seusai direstui Persija Jakarta, Ryuji Utomo akan memulai petualangannya di kancah persepak bolaan Negeri Jiran dan akan bertemu dengan striker-striker Liga Malaysia, salah satunya Sergio Aguero milik Pahang FA.

Penyerang anyar Pahang FA, Sergio Aguero, kemungkinan nantinya akan berduel dengan Ryuji Utomo yang telah diresmikan sebagai pemain Penang FC setelah dipinjamkan oleh Persija Jakarta.

Berbeda dengan Ryuji Utomo yang akan perdana mentas di Liga Malaysia pasca dipinjamkan Persija, Sergio Aguero justru telah cukup lama berkarier di Negeri Jiran.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Soccerway, Sergio Aguero atau dengan nama lengkap Sergio Fabian Ezequiel Aguero debut di Liga Malaysia pada 2017.

Kala itu, Sergio Aguero memperkuat klub pertamanya di Liga Malaysia dengan bergabung dengan Melaka United.

Di Melaka United, Aguero hanya bertahan semusim dan sempat hijrah ke beberapa ke klub Negeri Jiran.

Baca Juga: Bek Persija Otavio Dutra Ungkap Kesalahan Terbesarnya di Sepak Bola

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang dan bisa menjadi striker tersebut kini telah bergabung dengan Pahang FA.