Joel Matip Keluar di Tengah Pertandingan, Juergen Klopp Beberkan Penyebabnya

By Adi Nugroho - Senin, 14 Desember 2020 | 21:15 WIB
Aksi Joel Matip (kanan) saat menghadang laju Ademola Lookman dalam laga Fulham vs Liverpool di pekan ke-12 Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/ESTOESANFIELD_)

BOLASPORT.COM - Bek Liverpool, Joel Matip, terpaksa keluar di tengah pertandingan melawan Fulham semalam. Tak lama setelahnya Juergen Klopp beritahu penyebabnya.

Liverpool bertandang ke markas Fulham, Stadion Craven Cottage, dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (13/12/2020) atau Senin dini hari WIB.

Pada laga tersebut Liverpool sebenarnya memiliki kesempatan untuk merebut posisi puncak klasemen dari tangan Tottenham Hotspur apabila menang.

Akan tetapi, kesempatan tersebut dilewatkan oleh Liverpool usai mereka hanya bisa bermain imbang dengan Fulham.

Baca Juga: Dana White Akan Persuasif untuk Kembalikan Khabib Nurmagomedov ke UFC

Laga Liverpool melawan Fulham sendiri berakhir dengan skor 1-1, dan The Reds menjadi kubu yang tertinggal lebih dulu.

Bobby Decordova-Reid membawa Fulham unggul pada menit ke-25, dan Liverpool baru bisa membalas pada menit ke-79 lewat sepakan penalti Mohamed Salah.

Hasil tesrebut membuat Liverpool harus puas tertahan di urutan 2 klasemen dengan raihan poin yang sama dengan sang pemuncak klasemen, 25.

Baca Juga: Satu Syarat yang Harus Dipenuhi Lionel Messi jika Ingin Bertahan di Barcelona

Liverpool tak hanya kehilangan 2 poin berharga dalam laga tersebut, namun juga kehilangan seorang Joel Matip karena cedera.