Petarung Ini Yakin Khabib Nurmagomedov Bakal 'Comeback' dan Melawannya

By Agung Kurniawan - Senin, 14 Desember 2020 | 21:20 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas ringan UFC, Kevin Lee, merasa yakin bahwa Khabib Nurmagomedov akan melakukan comeback dan bertarung melawan dia.

Selama bertahun-tahun, Kevin Lee menjadi salah satu petarung yang sangat menantikan kesempatan untuk bisa bertarung melawan Khabib Nurmagomedov di arena oktagon.

Namun, harapan itu tak bisa terwujud hingga karena performa Lee dan Nurmagomedov pada ajang UFC bak langit dan bumi.

Nurmagomedov menjadi salah satu petarung yang terkalahkan pada ajang UFC, sedangkanLee justru mengalami kemunduran dalam perjalanan kariernya.

Baca Juga: Nyaris Putuskan Lengan Ferguson, Petarung Ini Incar Gelar Nurmagomedov

Kevin Lee juga harus mulai merelakan mimpinya untuk berduel melawan Khabib Nurmagomedov karena petarung berkebangsaan Rusia itu sudah menyatakan pensiun pada akhir Oktober 2020.

Kendati demikian, kenyataan itu tak serta-merta menyurutkan asa Lee untuk bisa berduel melawan Nurmagomedov.

Dalam sebuah kesempatan, petarung berjulukan The Motown Phenom tersebut yakin suatu saat Nurmagomedov akan kembali dari masa pensiunnya dan menjalani satu atau dua laga lagi, salah satunya ialah melawan dia.

Baca Juga: Manny Pacquiao Yakin Bisa Naik Ring 2 Kali pada 2021, Siapa Lawannya?

"Khabib Nurmagomedov akan kembali, dia akan kembali untuk satu atau dua dari mereka (petarung-petarung UFC)," kata Lee, dikutip BolaSport.com dari MMANews.