Eks Rival Muhammad Ali Takut Bertarung Melawan Mike Tyson di Ring

By Agung Kurniawan - Selasa, 15 Desember 2020 | 19:20 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson. (TWITTER.COM/WORLDBOXINGNEWS)

BOLASPORT.COM - Mantan salah satu rival Muhammad Ali pada masa lalu yakni George Foreman secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya takut untuk bertinju melawan Mike Tyson.

Belum lama ini, nama Mike Tyson kembali mencuat ke permukaan menyusul dirinya baru saja menggelar laga comeback dengan melawan Roy Jones Jr, akhir November 2020 kemarin.

Meski duel melawan Roy Jones Jr tersebut hanya berakhir imbang, tidak sedikit pihak yang merasa Mike Tyson masih mempunyai sentuhan mautnya, salah satunya adalah George Foreman.

Bagi George Foreman sendiri, Mike Tyson menjadi salah satu sosok petinju yang menakutkan baginya bahkan sejak dia masih aktif bertanding di kancah profesional.

Baca Juga: Promotor Oleksandr Usyk Yakin Anthony Joshua Tak Akan Lawan Tyson Fury pada 2021

Dalam sebuah wawancara, George Foreman yang pernah terlibat duel klasik 'Rumble in the Jungle' melawan Muhammad Ali tak segan menyebut dirinya takut dengan Mike Tyson.

George Foreman merasa bahwa Si Leher Beton mampu menjelma menjadi petinju yang akan memberikan mimpi terburuk untuk lawan-lawan yang dia hadapi di atas ring.

"Orang itu adalah sebuah mimpi buruk di atas ring, jika dia gagal dengan pukulan tangan kiri, dan juga gagal dengan pukulan tangan kanan, maka dia akan menggigit Anda," ujar Foreman.

Pria yang kini berusia 71 tahun tersebut bahkan selalu menghindari untuk tidak bertemu dengan Mike Tyson pada masa lalu, meski dia juga dikenal sebagai petinju yang mematikan.

Baca Juga: Bos UFC Tak Ragu Sebut Charles Oliveira Petarung Top 3 di Kelas Ringan