Wolves Vs Chelsea - Christian Pulisic Bisa Tampil, Tammy Abraham Wajib Diturunkan

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 15 Desember 2020 | 20:25 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol Christian Pulisic ke gawang Crystal Palace. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Jelang lawatan ke Wolverhampton Wanderers, Chelsea kemungkinan dapat kembali diperkuat oleh Christian Pulisic. Selain itu, Tammy Abraham wajib diturunkan karena memiliki catatan gol yang bagus melawan Wolves.

Chelsea akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris 2020-2021 di Molineux Stadium, Selasa (15/12/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 01.00 WIB.

Pada laga tersebut, Chelsea berpeluang untuk diperkuat Christian Pulisic.

Dalam sesi konferensi pers sebelum laga, pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa Pulisic akan masuk ke dalam skuad The Blues melawan Wolves.

Seperti diketahui, pemain asal Amerika Serikat itu melewatkan laga sebelumnya melawan Everton karena masih mengalami cedera hamstring.

Baca Juga: Dinilai Plin-plan, Thiago Silva Ogah Perpanjang Kontrak Baru di PSG

"Dia berlatih pada hari kami bermain melawan Everton dan sudah merasa lebih baik," kata Lampard seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Chelsea.

"Dia masuk skuad untuk pertandingan melawan Wolves."

"Namun, saya belum memutuskan apakah dia akan bermain sejak awal atau tidak. Yang jelas ini adalah berita positif dari akhir pekan kemarin," tutur Lampard lagi.

Sementara itu, Chelsea seharusnya menurunkan Tammy Abraham sebagai starter pada pertandingan dini hari nanti.