Rejeki Nomplok, Bali United Dapat Lima Mobil dari Kerjasama Sponsor

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 15 Desember 2020 | 23:30 WIB
Bali United terima lima unit mobil dari sponsor utama, Wuling Motors. (Media Bali United)

BOLASPORT.COM - Meski kompetisi Liga 1 2020 masih terhenti, namun Bali United tetap bersinergi mempertahankan kerja sama dengan sponsor-sponsornya.

Kali ini Bali United mendapat sokongan dukungan dari salah satu sponsor utamanya yakni Wuling Motors.

Tim berjuluk Laskar Serdadu Tridatu ini menerima lima unit mobil produk Wuling untuk operasional klub.

Baca Juga: Anak Angkat Cristiano Ronaldo di Indonesia Sebut Kegagalannya di Eropa

Handover Ceremony ini dilaksanakan secara simbolis di Bali United Office di Jakarta yang dihadiri oleh Yin Yi, Brand Director Wuling Motors dan Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali United.

Sementara untuk penyerahan unit dilanjutkan oleh perwakilan mitra diler Wuling di pulau Dewata kepada perwakilan Bali United, yang berlangsung di Lapangan Banteng, Kuta, Bali pada hari Sabtu (12/12/2020).

“Kami merasa terhormat untuk terus mendukung Bali United kali ini melalui penyerahan lima unit lini kendaraan Wuling. Hal ini didasari oleh komitmen kami untuk terus memberikan semangat dan berjalan bersama dengan Bali United di tengah masa sulit yang melanda," kata Yin Yi selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dikutip dari laman resmi klub.

"Ke depannya, semoga dunia sepakbola Indonesia bisa pulih kembali serta kerja sama antara Wuling dan Bali United semakin kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” imbuhnya.

 Baca Juga: Tak hanya Fisik, Kiper Timnas U-19 Indonesia Ini Alami Satu Perubahan