Marc Marquez Benar-benar Tampil Seperti Alien Sebelum Alami Kecelakaan

By Agung Kurniawan - Rabu, 16 Desember 2020 | 21:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tiba di Sirkuit Jerez untuk seri MotoGP Andalusia 2020 (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dinilai telah benar-benar tampil seperti alien tatkala turun pada seri pertama MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Sebelum absen panjang selama musim 2020 karena cedera patah tulang lengan kanan, Marc Marquez sempat menunjukkan penampilan yang luar biasa pada seri pembuka.

Bagaimana tidak? Marc Marquez hampir melakukan comeback setelah kehilangan posisinya sebagai yang terdepan karena mengalami kecelakaan.

Akibat insiden tersebut, posisi Marc Marquez melorot hingga menempati urutan ke-16 saat balapan MotoGP Spanyol 2020 memasuki putaran kelima.

Baca Juga:  SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini: Liverpool vs Spurs, Ada AC Milan, Juventus hingga Barcelona

Dengan menunjukkan semangat pantang menyerah, rider berjuluk The Baby Alien tersebut perlahan-lahan mampu menyalip satu per satu rivalnya guna memulihkan posisinya.

Namun nahas bagi Marc Marquez, perjuangannya benar-benar berakhir saat dia menduduki urutan ketiga karena mengalami highside yang membuat tulang lengannya patah.

Meski gagal, penampilan yang ditunjukkan rider berusia 27 tahun itu untuk merebut posisinya lagi mampu mengundang decak kagum, salah satunya dari Piero Taramasso selaku bos Michelin.

Melalui sebuah kesempatan, Piero Taramasso menyebut bahwa dirinya sama sekali tidak kaget dengan hal itu karena baginya Marc Marquez benar-benar tampil seperti alien.

Baca Juga: Bos Michelin Sebut Masalah dengan Valentino Rossi Sudah Terklarifikasi