Kesal, Petinju Ini Ingin Bunuh Oscar De La Hoya di Atas Ring

By Agung Kurniawan - Rabu, 16 Desember 2020 | 22:45 WIB
Legenda tinju asal Amerika Serikat, Oscar De La Hoya. (TWITTER.COM/FORBESSPORTS)

BOLASPORT.COM - Petinju kelas menengah, Gennady Golovkin, tak segan ingin memberikan peringatak keras kepada Oscar De La Hoya yang ingin kembali beraksi di atas ring.

Oscar De La Hoya yang pernah menjadi juara di enam kelas berbeda tidak ketinggalan untuk meramaikan fenomena petinju-petinju lawas untuk comeback dari masa pensiun.

Tidak tanggung-tanggung, Oscar De La Hoya akan kembali setelah pensiun selama 12 tahun dengan menantang salah satu petinju mematikan di kelas menengah, Gennady Golovkin.

Dalam sebuah wawancara, Oscar De La Hoya bahka menyebut bahwa Gennady Golovkin akan menjadi lawan yang mudah baginya meski saat ini menyandang dua sabuk (IBO dan IBF).

Baca Juga: Abaikan Usyk, Promotor Pastikan Laga Anthony Joshua vs Tyson Fury Terwujud

"Anda tahu betapa mudahnya GGG (julukan Golovkin) untuk saya? Ya Tuhan," kata Oscar De La Hoya, dilansir BolaSport.com dari laman Boxingscene.

"Saya selalu mampu mendaratkan pukulan yang bagus dan saya juga selalu membungkam petinju seperti dia, menurut saya akan semudah itu," imbuhnya.

Siapa sangka jika pernyataan yang keluar dari bos Golden Boy Promotions itu telah sampai ke telinga Gennady Golovkin yang tampak kesal mendengar hal tersebut.

Petinju berkebangsaan Kazakhstan itu memberikan peringatan keras kepada Oscar De La Hoya jika benar-benar ingin comeback dan bertanding melawannya.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini: Liverpool vs Spurs, Ada AC Milan, Juventus hingga Barcelona